About Me

My Photo
Sorowako, Sul-Sel, Indonesia
It nice to be important but more important to be nice

Tuesday, 22 March 2011

Pesta Rap Cewek Matre mp3

Pesta Rap Cewek Matre mp3 download


Cewek Matre Lirik
Yo yo yo..
Ono wong jowo mobil nya mercy
Bertemu cewe matre yang sontoloyo
Wong jowo nya bertonyo yo.. (ono opo??)
Si cewe matre menjawab .. mas mbo ojo ngono

Menunggu die si mas ngajak dia pergi ke disco

Orang si mas yang bawa mercy udah punya bojo
Si cewe cuek bebek kayak komodo
Ngerjain si mas sampe dia loyo

Esoknya si mas pulang mukanya semrawut

Sang bini tau menanti dengan tampang cemberut
Masalah begini yang bisa bikin ribut
Akhirnya salah satunya terpaksa cabut

Entah di mana otak si cewe matre

Brani nge broken home sebuah rumah keluarge
Kasian si mas yang kagak tau ape-ape
Entah bagaimana nasib anak istri nye

Reff:

Cewe matre cewe matre gak ada otak nye
Cewe matre cewe matre ngandelin cowo nye
Cewe matre cewe matre ke laut aje
Cewe matre cewe matre aha aha aha …

Elu tau sekarang jaman edan man

Salah yo wes ben
Banyak wong edan man

Jadi orang mah jangan suka molor

Eta a wewe matre pada suka banget
Siga kuntilanak lu kaya di pelem horor
Cewe matre suka cowok berduit

Pertama jalan nya genit lalu mencubit

Lama kelamaan tingkahnya kayak demit

Itulah sifat dari cewe matre

Kagak bakal suka orang kere
Soalnya yang diincer cuma harte
Cewe beginian nih butuh modal gede

Elo elo pada kalo dapet cewe matre

Jangan serius apa yang di kate
Daripada jadi berabe
Mendingan elo cari cewe yang wajar dan asik aje

Cewe cewe tuh cewe

Cewe matre jaman sekarang pada gile-gile
Gue kagak tau sebab entah kenape
Di kota gede banyak cewe matre

Apakah orang pada naek BMW

yang jadi sasaran empuk para cewe matre
Ee.. kenapa begini ee..kenapa begitu

Si cewe matre mulai mendekati si borju

Si borju diem aja kayak orang dungu
Ketika diajak bercanda bercumbu rayu

Uu aa uu aaa

I don't what is mean but he like it a lot
Ternyata mereka sedang ... (suit suit....)
Cewe matre dibiarin pada gawat
Bisa-bisa elo-elo pada salah urat
Diplorotin sama tuh cewe sampe melarat

Cewe matre cewe matre ....

Cewe matre cewe matre ....




Keyword : cewek matre mp3, pesta rap.m3





No comments:

Post a Comment

Loading